Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm

Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm - Hallo sahabat Sang Jasa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm
link : Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm

Baca juga


Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm

Setelah beberapa waktu yang dilewati Blackberry saat mencoba merilis Blackberry Messenger (BBM) di Android dan iOS beberapa tahun yang lalu, perusahaan tersebut mengoreksi kesalahannya minggu ini dan merilis ulang aplikasi dengan sedikit peringatan: Anda harus antre dan tunggu undangan untuk dapat menggunakan layanan ini.Mengesampingkan halangan kecil ini dalam prosesnya, BBM hidup dan berjalan dengan baik di Android.
Baca Juga
Game Android
Video Tentang Android
Game Poker Android
Poker Online

Entah Anda belum pernah menggunakan platform Blackberry sebelumnya atau Anda baru saja memutuskan untuk meninggalkannya dan beralih ke Android, BBM adalah metode komunikasi yang valid yang dapat Anda gunakan untuk berinteraksi secara aman dengan teman, keluarga, dan kolega Anda. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang penyiapannya dan menggunakannya di Android.

Menyiapkannya

Saat pertama kali meluncurkan BBM di ponsel Anda, Anda harus mengetikkan alamat email Anda dan menunggu email undangan dari Blackberry untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Saat ini, rata-rata menunggu sekitar satu hari, jadi usahakan bersabar. Setelah menerima email undangan, Anda klik "Saya mendapat email" dan aplikasi akan meminta Anda untuk login dengan kredensial Blackberry Anda yang ada jika sebelumnya Anda telah menggunakan layanan ini, atau untuk membuat yang baru jika belum memilikinya.

Blackberry saat ini mengharuskan Anda untuk menunggu email undangan menggunakan BBM di Android.

Update: Mulai tanggal 27 Oktober, Blackberry nampaknya telah menjatuhkan proses daftar tunggu dan undangan untuk bergabung dengan BBM. Anda harus bisa mengaturnya dan segera pergi setelah mendownloadnya.

Perlu diingat bahwa sementara BBM adalah bagian dari Layanan Blackberry (BIS) sejak lama dan memerlukan langganan tertentu dengan operator, sekarang terbuka untuk semua orang dan bekerja pada koneksi WiFi atau 3G / 4G manapun.
Game
Video Android
Game Android
Poker Online terbaik

Menjelaskan Interface

BBM untuk Android menolak panduan desain Android yang Anda ketahui mendukung UI BB10 Blackberry sendiri, yang mungkin akan membuat Anda lengah pada awalnya.Setelah menggunakan Blackberry Z10 dengan BB10 beberapa bulan yang lalu, saya mendapati diri saya sedikit "di rumah" dengan aplikasi ini, walaupun harus jujur ​​beralih di antara itu dan aplikasi lain di LG G2 saya masih cukup meresahkan. Perbedaan dalam perilaku aplikasi dan pengalaman pengguna antara BBM dan aplikasi Android pun cukup mengejutkan.

BB10 - dan selanjutnya BBM - menggunakan 3 "panel" yang berbeda untuk antarmuka:

Bagian tengahnya, yang Anda lihat setiap saat adalah aplikasi utama Anda.Di bawah ini adalah Bar Aksi hitam dengan satu sampai tiga tombol, bersamaan dengan pintasan panel kiri dan kanan.Panel kiri mirip dengan menu samping geser Android, dengan cara melompat ke berbagai bagian aplikasi.Panel kanan adalah pilihan "lebih banyak pilihan", dan hanya muncul bila ada lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan.

Panel 3 BBM, dengan menu geser, layar utama dan opsi tambahan.

Memang, UI semakin membingungkan pada waktunya, dengan panel kiri dapat diakses melalui babatan tapi bukan yang tepat. Ada juga masalah tombol belakang yang menggantikan pintasan pane kiri saat Anda menavigasi ke dalam aplikasi, dan fakta bahwa menggesek dari kiri ke kanan saat dalam percakapan akan membawa Anda keluar dari sana, yang mengerikan saat Anda memutar kembali. melalui emoticon. Belum lagi berapa banyak ruang terbuang yang ditonton oleh percakapan, atau emoticon kecil mungil, atau fakta bahwa membuka percakapan secara otomatis membuka keyboard, yang harus Anda minimkan jika Anda ingin mudah membaca pesan yang tidak Anda lewatkan.

Banyak ruang terbuang wabah BBM dan meski emoticonnya besar, mereka tampil sebagai gumpalan kecil dalam percakapan.

Mengubah Pengaturan yang Cetakan

Sebelum mulai menggunakan BBM, sebaiknya Anda mengubah dua setelan ini, karena Anda akan membuat pengalaman Anda sedikit lebih baik dengan aplikasi.Pengaturannya dapat diakses dari panel kanan, dan Anda bisa bermain-main dengan beberapa dari mereka, tapi inilah dua yang penting:

Nonaktifkan BBM Connected Icon jika Anda menggunakan perangkat Android modern dengan RAM lebih dari 1GB. Ini akan mematikan ikon notifikasi persisten yang menyebalkan, sambil tetap menjaga BBM berjalan di latar belakang. Pada perangkat lama, tidak adanya notifikasi kehadiran memaksa aplikasi keluar jika perangkat membutuhkan lebih banyak memori saat menggunakan aplikasi lain, jadi berhati-hatilah.Nonaktifkan Action Bar dengan Keyboard. Bar Aksi Blackberry sudah banyak piksel terlalu tinggi, sehingga setelah tetap berada di atas keyboard akan menghasilkan bidang layar yang terbuang sia-sia lagi, dan praktis tidak ada percakapan yang terlihat oleh Anda, bahkan pada layar 1080p seperti LG G2 saya.

Menonaktifkan Bilah Tindakan saat keyboard terbuka membuat Anda mendapatkan sedikit layar ekstra ekstra.

Menguasai Fitur BBM

Jika sebelumnya Anda telah menggunakan perangkat Blackberry dan BBM, mungkin Anda tahu jalan di sekitar aplikasi dan fitur layanan. Tapi bagi anda yang baru di layanan ini, berikut adalah beberapa penjelasan dan tips untuk membantu anda memulai.

Dalam paragraf berikut, saya akan membandingkan BBM dengan WhatsApp kebanyakan, karena itulah salah satu layanan pesan lintas platform terpopuler di dunia, dan yang paling saya kenal.

Undangan dan pin

BBM adalah platform pribadi, tidak seperti WhatsApp dan Viber misalnya, yang hanya memerlukan nomor telepon untuk memulai percakapan. Ada kelebihan dan kekurangan masing-masing pendekatan, dan secara pribadi, saya menyambut pilihan sistem yang lebih terbatas yang diperuntukkan bagi orang-orang yang terpercaya saja.

Privasi BBM berasal dari fakta bahwa nomor PIN diharuskan terhubung dengan pengguna lain. Hanya Anda yang bisa memberikan PIN itu, dan Anda harus menyetujui undangan orang lain sebelum mereka dapat mulai berbicara kepada Anda. Hal yang sama juga berlaku untuk Anda yang mengundang orang lain juga: Anda harus memiliki PIN dan menunggu persetujuan mereka.

Status dan Tampilan Gambar

Salah satu aspek BBM yang baru saja saya temukan dan pahami adalah seringnya perubahan gambar profil dan status, seolah kedua fitur tersebut digunakan seperti jejaring sosial pribadi. Alasannya ada dua.Pertama, bagian Update BBM menunjukkan daftar semua perubahan status dan profil - mini Facebook, siapapun? Dan kedua, setiap kali Anda berbicara, tajuk menampilkan foto dan status orang tersebut, sehingga keduanya sama-sama terlihat setiap saat bagi Anda.

Perubahan Gambar dan Status muncul di bagian Pembaruan dan di atas percakapan. @ elz0ozmenyukai publisitas gratis!

Bandingkan ini dengan bagaimana WhatsApp tidak pernah memberi tahu Anda tentang perubahan pada kontak Anda, dan fakta bahwa status hanya dapat diakses dengan membuka halaman kontak secara eksplisit, dan Anda dapat melihat mengapa beberapa orang tidak pernah repot-repot mengubah status mereka setelah penyiapan pertama aplikasi.

Ini jelas tidak terjadi pada BBM. Dengan status sebagai front-and-center, orang-orang akhirnya menggunakannya untuk menyampaikan emosi, memperbarui semua orang tentang keberadaan mereka atau berita terbaru, atau bahkan mengirim pernyataan pasif-agresif kepada kontak lainnya.

S / D / R dan Ketiadaan "Last Seen"

Salah satu kata khusus BBM pertama yang saya pelajari adalah "SDR", yang merupakan singkatan dari Sent, Delivered, Received dan menggambarkan 3 status pesan yang dilacak BBM. Setiap pesan yang Anda ketik akan memiliki kotak kecil di depannya, dengan indikator berikut:

tanda centang abu-abu berarti pesan itu dikirim dari telepon Anda ke server BlackberryD biru berarti pesan itu Disampaikan ke telepon orang lainR hijau berarti pesan itu dibaca oleh orang lain.

Indikator tri-state ini, terutama bagian Baca, memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah pesan Anda benar-benar dibaca oleh orang lain dan mereka memilih untuk tidak menjawabnya. Sebagai perbandingan, dua cek WhatsApp hanya menunjukkan bahwa pesan dikirim ke telepon lain, tapi tidak ada cara untuk benar-benar mengetahui apakah itu dibaca atau tidak.

Indikator tanda tangan BBM Read (hijau R) dan Delivered (biru D).

Perbedaan lain yang mungkin Anda perhatikan dengan WhatsApp adalah kurangnya BBM pelacak "Terlihat Terakhir".Pada dasarnya, Anda tidak dapat mengetahui apakah kontak Anda online atau offline, atau apakah mereka menggunakan BBM dengan orang lain, sampai Anda mengirimi mereka pesan. Dan tetap saja, mereka bisa memutuskan untuk tidak membacanya, sambil terus berbicara dengan kontak lain, meninggalkan pesan Delivered biru namun tidak lebih.

Menurut saya, sistem BBM adalah berkah bila dibandingkan dengan WhatsApp's. Hal ini terutama terjadi ketika Anda berada di ujung penerimaan "menguntit": Anda dapat dengan mudah menghindari orang lain dan mereka tidak akan menjadi orang yang bijak.Namun, jika Anda yang melakukan "menguntit" orang lain, Anda tidak dapat benar-benar mengandalkan BBM untuk melacak petualangan perpesanan mereka.

Setelah melihat banyak hubungan hancur karena kasus "WhatsApp's Last Seen vs. apa yang dia katakan", dan banyak lainnya mencapai titik jurang dan hampir tidak bertahan, saya menganggap BBM sebagai solusi yang lebih sederhana dan kurang bermasalah.
Game Cheat Android
Video Tentang Seputar Android
Game Poker Android Online
Poker Online terpercaya

Kelompok

Kelompok BBM cukup rumit dibandingkan dengan solusi perpesanan lainnya. Alih-alih hanya menawarkan obrolan berkelompok, kumpulan BBM dalam kalender, daftar dan gambar, untuk membuat jaringan pesan kecil untuk teman atau kolega atau anggota keluarga. Acara dapat dibagi dengan anggota grup lainnya, daftar dapat dibuat untuk mengelola dan menetapkan tugas dan tanggal jatuh tempo, dan setiap gambar bersama menyimpan aliran komentarnya sendiri agar tidak melakukan spam terhadap obrolan utama dengan mereka.

Lebih…

Berikut adalah beberapa kelebihan dan fitur BBM lainnya:

Anda dapat mengatur GIF sebagai gambar profil Anda - keren dan menyebalkan dalam jumlah yang sama!Anda dapat mengirim dan menerima PING, ini pada dasarnya membuat telepon penerima bergetar, untuk mengingatkan orang lain untuk menjawab Anda - sama sama mengagumkan dan membuat frustrasi.Anda dapat meminta versi gambar Berkualitas tinggi: karena BBM memampatkan foto sebelum mengirimnya, orang lain selalu berakhir dengan gambar yang ramah seluler namun sangat kecil. Sering kali, ini cukup, tapi kalau perlu, versi berkualitas tinggi bisa diminta oleh receiver dengan menekan lama thumbnail. Pengirim kemudian harus menyetujui itu, dan gambar penuh akan dibagi lagi.Anda dapat berbagi jenis file apa pun ke percakapan BBM: jika Anda memiliki browser file, ekstensi file apapun dapat dibagi ke BBM - dengan beberapa batasan ukuran - dan karenanya dilampirkan dalam percakapan.

Meminta versi gambar berkualitas tinggi, dan mengirim jenis file melalui BBM.

Membuat Pilihan: BBM atau Tidak?

BBM untuk Android jauh dari sempurna.Aplikasi ini kikuk dan antarmuka menonjol seperti jempol di antara aplikasi Android sambil menderita banyak bug dan kemunduran.

Namun, semua quirks tersebut dapat diterima sebagai konsekuensi dari rilis pertama jika fitur fitur BBM - privasi, SDR, tidak ada gambar Terlihat, gambar HQ, grup, ... - memberikan keuntungan yang signifikan atas aplikasi perpesanan lainnya untuk Anda.Jika tidak, maka saya sarankan Anda menggunakan layanan lain dan melihat BBM lagi setelah aplikasi telah menerima beberapa upgrade versi dan bekerja dengan baik di Android.



Demikianlah Artikel Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm

Sekianlah artikel Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Bbm dengan alamat link http://mybandrocks.blogspot.com/2017/10/beberapa-hal-yang-belum-anda-ketahui.html

Agen Seo